Sabtu, 09 Februari 2013

pengalaman di SMPN 8

Haloo ,gue mau nyeritain nih tentang pengalaman gue di SMPN 8 YK tercinta ini,

MASA-MASA ORIENTASI SISWA
 pertama kali saya menginjakan kaki di smpn8 waktu pendaftaran,aku masih inget kalok aku ndaftarnya sama ibuku dan di ruang 9-2 dan sekarang sembilan dua kelasku ,Hari pertama masa orientasi siswa aku kenalan sama anak perempuan namanya danti dia sekelompok MOS sama aku ,kemana-mana selalu bareng dan sampai sekarang aku duduk sebangku sama dia.
KELAS 7
Kelas 7 adalah masa-masanya kenalan satu sama lain dan akhirnya waktu kelas 7-2kelasku dulu  aku deketnya sama Danti,Indira,Adel,Dani ,Ghina, Almas,Hani,Andra dan masih banyak lagi
KELAS 8
Selanjutnya aku maun nyeritain waktu aku kelas 8 ,di kelas 8 ini semua kelas di acak dan aku dapet kelas 8-1,temen ku kelas 7-2 yang masuk 8-1 yaitu ada ghina,dinda,ayu,firda,desi,azmi,ghibran,nadia,ridwan,dan yang lainya aku lupa,maap ya,di kelas 8-1 ada murid pindahan dari solo namanya Marda dia anaknya gokil dan pinter terutama,kelas 8 adalah masa-masanya gila-gilaan ,temen sebangku ku ghina ,kelas 8 aku deketnya sama ghina,marda,dida,intan,nisa,iftah,mbak laras,lely ,alfiya dll .Setiap hari jummat aku dan MEREKA SELALU GILA-GILAAN ,terutama aku,ghina and marda ,setiap pulang sekolah hari jummat .
mau tak tunjukin nih fotonya:



ini waktu ngelorot kain batik di ruang batik ,pada narisi terus foto-foto deh



















Dan aku masih punya foto waktu kelas 8 narsis ma temen-temen dimasjid dan di depan kelas












KELAS 9















DI KELAS 9 kita balik ke tempat kita masing-masing yaitu kelas 9-2 dan orang-orangnya sama kayak kelas 7 -2 .Dikelas 9 ini waktunya kosentrasi belajar .aku mau majang fotonya waktu kebayakan boleh kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar